Pesta Halloween Dengan Berbagai Cokelat

22/02/2013 17:32

Halloween telah menjadi perayaan tradisional di seluruh roti cane bagian dunia sejak referensi pertama terjadi di Amerika Utara pada tahun 1911. Menurut statistik ritel, Amerika menghabiskan sekitar $ 13 miliar pada jagung permen untuk perayaan tahun 2010. Tema dan kostum juga telah menjadi sangat populer dengan munculnya abad ke-20. Karena kebiasaan seperti trik atau memperlakukan Halloween membuat sebuah perayaan yang menarik untuk anak-anak, host dapat mempertimbangkan merayakan Halloween dengan nikmat cokelat kustom dan tema menarik yang menyenangkan baik untuk anak-anak dan orang dewasa sama.

Kustom Chocolate Favors: Ide Tema Halloween

Pesta Halloween dibuat menarik dengan tema yang menarik, ide permainan dan melengkapi nikmat cokelat kustom. Berikut adalah beberapa tema fun yang cocok dengan perayaan Halloween:

- Tema Hollywood: Kirim undangan ke tamu meminta mereka untuk datang meniru aktor Hollywood dan mengenakan kostum tanda tangan mereka. Beberapa imitasi selebriti populer yang dapat Anda harapkan adalah Marilyn Monroe, The Godfather - Michael Corleone, Elvis Presley, Madonna, Audrey Hepburn, dan Michael Jackson. Karena itu akan menjadi malam 'berbintang', memilih beberapa balon digagalkan logam untuk dekorasi, melayani mentega, popcorn karamel dan garam polos dan menyebarkan karpet merah di pintu untuk melengkapi tema. Cari pengecer yang menawarkan nikmat cokelat kustom yang Anda bisa dicetak dengan nama populer selebriti Hollywood.

- Bajak laut-bertema party: Banyak orang hanya menunggu untuk Halloween untuk datang sehingga mereka bisa berpakaian dengan kostum favorit mereka bajak laut. Sementara anak laki-laki menikmati menjadi Jack Sparrow (dari Pirates of the Caribbean seri), anak perempuan terlihat menarik di rok pendek mereka bajak laut. Merakit tumpukan koin emas coklat dan sen pada tabel pusat atau menggantung pot permen digagalkan emas oleh atap untuk menjaga harta di pembuangan bajak laut '. Para tamu dapat mengunyah harta dimakan saat Anda membagikan permen terukir dengan tengkorak bajak laut dan pendek satu-kapal lelucon.

- Retro: Menginformasikan tamu tentang tema retro-dan mengharapkan mereka untuk mengenakan gaun katun panjang Victoria atau bell-bottom celana dengan roti grosir aksesoris murah rambut yang dramatis. Partai ini dapat mencakup kuno permainan seperti kelereng meja, permainan kartu, dadu, petak umpet berburu harta karun, dan sebagainya. Tuan rumah dapat menyembunyikan tas penuh cokelat kustom nikmat dibentuk sebagai koin emas dan meninggalkannya untuk para tamu untuk menemukan dan dibawa pulang dengan mereka. Untuk dekorasi, Anda dapat mengisi emas coklat dan uang perak dalam stoples kaca untuk meniru kuno celengan. Anda juga dapat menyimpan tatakan gelas dan serbet yang terbuat dari kain dan menggantung lentera untuk memberikan nuansa pesta Victoria. Memperpanjang stoples kaca mini dengan uang coklat untuk para tamu.