Fakta Tentang Otot Besar

30/01/2013 22:27

Banyak orang menghabiskan www.youtube.com/watch?v=-fkZ-I2iLDc berjam-jam di gym bekerja pada abs-satunya pewaris untuk menjadi frustasi untuk menemukan bahwa mereka membuat kemajuan yang sangat sedikit dengan penampilan abs mereka. Mereka mungkin mencoba meningkatkan berat badan, atau meningkatkan repetisi dari latihan mereka dengan harapan bahwa ini akan membantu, tetapi kenyataannya adalah, itu tidak akan /

Sebuah mitos yang populer tentang abs adalah bahwa crunches ab, bersama dengan lainnya ab rutinitas akan memberi Anda sempurna six pack abs. Sayangnya, itu bukan cara kerjanya. Kebenaran tentang abs adalah memiliki perut robek tidak sebanyak tentang latihan ab Anda melakukan, tapi tentang lemak yang Anda bakar dan diet Anda makan. Apa artinya ini? Ini berarti penguatan kurang dan pengkondisian lagi.

Banyak orang cenderung membingungkan memperkuat abs, dengan latihan seperti crunches ab, sit up, dan kaki menimbulkan, dengan mengencangkan perut. Ab latihan yang besar jika Anda ingin memiliki perut yang lebih kuat, tetapi mereka akan tidak berarti memberikan "robek" terlihat banyak orang berusaha untuk mencapai. Jika apa yang Anda bertujuan untuk adalah robek 6 pack, (atau 8,10 atau 12 pack jika Anda merasa ambisius) maka Anda harus fokus lebih pada diet dan kardio, bukan latihan ab sendiri.

Hal ini tidak mengatakan untuk mengatakan www.baju-senam.com bahwa latihan ab tidak penting. Ab latihan akan memberi Anda perut kuat, dan masih komponen yang sangat penting untuk memiliki abs yang sehat besar, tetapi sebenarnya, trik sebenarnya adalah untuk membakar lemak. Anda bisa memiliki abs terkuat di dunia, tetapi jika ada lapisan lemak meliputi mereka, itu tidak akan pernah menunjukkan.

Jika abs robek adalah apa yang akan Anda bagi, tujuan Anda harus memiliki perut ramping datar, dan jalan menuju perut robek datar adalah melalui diet dan kardio.

Sebuah tips diet untuk mendapatkan beberapa abs besar adalah:

1. Jangan melewatkan makan
Melewatkan makan dapat memperlambat metabolisme dan lemak menyebabkan membangun. Mengapa hal ini terjadi? Ketika kita melewatkan waktu makan, tubuh kita menjadi yakin ketika makan berikutnya mungkin akan datang. Sebagai hasilnya, ia akan menyimpan lemak ekstra untuk memastikan ia memiliki energi yang cukup untuk menjaga tubuh kita berjalan dengan baik.

2. Jalankan setidaknya 20-30 menit setiap hari
Jika Anda meluangkan waktu dan usaha untuk menjalankan setiap hari selama setidaknya 20-30 menit, Anda akan melakukan keajaiban abs Anda. Tidak hanya akan menjadi besar untuk membakar lemak, tetapi juga mengambil beberapa tekanan off dari diet Anda karena berjalan setiap hari akan menyebabkan Anda untuk membakar banyak kalori. Berjalan tidak harus kuat, hanya joging ringan dapat menunjukkan hasil yang bagus dalam beberapa minggu.

3. Minum Air
Air membuat tubuh kita berjalan pada tingkat optimal dan membantu membakar lemak. Kebanyakan orang tidak minum air hampir cukup, dan sebagai hasilnya, tubuh mereka menderita. Yang terbaik untuk minum 8-10 gelas sehari, tetapi jika Anda bekerja keluar, atau hanya ingin menjadi sedikit lebih terhidrasi, lebih tidak akan menyakiti. Hal ini dimungkinkan untuk minum air terlalu banyak, tetapi selama Anda tidak minum galon di bawah satu jam, tubuh Anda akan dapat mengatasinya, dan Anda akan merasa besar.