Cara Dapatkan Wanita Yang Cinta Dengan Anda

03/03/2013 18:40

Gadis yang berbeda dan apa tips mengecilkan perut setelah melahirkan yang seorang gadis mungkin seperti dapat berbeda dari apa yang suka gadis lain. Berikut adalah beberapa tips yang berguna yang dapat Anda gunakan untuk membantu memenangkan gadis yang Anda sukai.

1. Pastikan bahwa Anda terlihat baik-Girls seperti orang yang terlihat baik dan rapi. Gadis melihat bau mulut atau bau keringat dan jika Anda ingin memenangkan kasih sayang seorang gadis, penting untuk memastikan bahwa Anda menjaga kebersihan umum tubuh Anda. Pastikan bahwa Anda menyikat gigi dan rambut Anda terlihat rapi dan rapi. Bekerja akan menjadi bonus sebagai gadis seperti orang yang memiliki enam bungkus.

2. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan seorang gadis menyukai Anda cepat, maka menjadi temannya. Baginya untuk melihat Anda, pertama-tama memastikan Anda berada dalam lingkaran temannya sebagai gadis tidak seperti orang asing acak. Setelah Anda telah memenangkan dirinya lebih sebagai teman Anda sekarang dapat mulai menggoda dengan dia. Ini akan membiarkan dia tahu niat Anda dan dia kemungkinan besar akan merespon dengan menggoda kembali jika dia menyukai Anda atau tidak jika dia tidak.

3. Tip lain tentang cara untuk mendapatkan seorang gadis menyukai Anda adalah dengan bertindak percaya diri-gadis seperti orang yang percaya diri. Menjadi percaya diri akan menunjukkan seorang gadis yang Anda percaya pada diri sendiri dan dia akan menikmati berada di sekitar Anda.

4. Pastikan bahwa Anda memiliki Anda sendiri hidup-Banyak gadis-gadis seperti orang-orang yang akan memiliki kehidupan di luar hubungan. Memiliki kehidupan selain bersamanya sepanjang waktu akan memastikan bahwa Anda tidak menempel dan Anda juga membiarkan dia memiliki kehidupan sendiri, seperti ia digunakan untuk sebelum Anda. Hal ini juga akan menunjukkan bahwa Anda memiliki tujuan Anda sendiri dan kehidupan Anda tidak berputar di sekelilingnya. Menjadi menempel akan baju senam wanita menempatkan liburnya dan Anda akan terlihat putus asa yang tidak akan membantu Anda.

5. Girls adalah makhluk sosial - jika Anda ingin tahu tip lain besar tentang bagaimana untuk mendapatkan seorang gadis menyukai Anda, menjadi sosial. Jika Anda mencoba untuk mengesankan seorang gadis menunjukkan padanya bahwa Anda sosial dan dia tidak akan bosan berada di sekitar Anda. Dia harus tahu bahwa dia akan memiliki banyak waktu bertemu teman-teman Anda atau teman-temannya, sementara Anda berdua mulai berkencan.

6. Bicaralah padanya-Beberapa orang takut berbicara dengan gadis-gadis mereka benar-benar suka. Untuk mendapatkan seorang gadis menyukai Anda kembali Anda harus bicara pertama sebelum hal lain. Anda dapat mulai dengan ide berbagi atau hobi sebelum membiarkan dia tahu niat Anda. Pastikan bahwa Anda memiliki topik yang menarik untuk berbicara dengannya tentang sehingga dia tidak bosan. Hanya menjadi diri sendiri dan membuatnya tertawa. Dia akan lebih menyukai Anda jika Anda lucu dan membuatnya merasa nyaman.