Turunkan Berat Badan Dengan Operasi Yang Aman

03/02/2013 22:39

Studi terbaru menunjukkan bahwa lebih dari 200.000 orang memilih untuk menjalani beberapa jenis operasi penurunan berat badan setiap tahun. Ini adalah individu yang telah aksesoris wanita murah kehabisan semua metode penurunan berat badan lainnya dan telah melihat sedikit atau tidak ada hasil. Jumlah yang besar ini juga termasuk orang yang perlu menurunkan berat badan berlebih untuk membantu meringankan masalah kesehatan yang diketahui berhubungan dengan obesitas. Masalah-masalah kesehatan termasuk diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan banyak lainnya. Para pasien dan dokter mereka mungkin merasa bahwa menjalani operasi penurunan berat badan merupakan pilihan terbaik bagi mereka dan masalah kesehatan yang mereka mungkin mengalami.

Kemajuan medis telah membuat banyak operasi penurunan berat badan yang berbeda kurang invasif daripada mereka di masa lalu. Hal ini memungkinkan banyak pasien meninggalkan rumah sakit dalam waktu satu sampai dua hari setelah menjalani operasi. Dengan operasi yang kurang invasif, juga mengurangi risiko komplikasi yang timbul pada pasien setelah mereka pulang ke rumah membuat jenis operasi lebih populer untuk bahkan masyarakat umum hanya ingin kehilangan bagasi ekstra.

Berat kerugian operasi membutuhkan sayatan jauh lebih sedikit dan sayatan lebih kecil daripada di masa lalu. Mayoritas dilakukan melalui prosedur laparoskopi di mana hanya sayatan kecil dibuat untuk mendapatkan akses untuk kamera dan alat-alat bedah laparoskopi dimodifikasi. Ini sayatan kecil terdiri dari tidak lebih dari satu inci untuk memotong inci dua. Untuk pasien, ini berarti rasa sakit jauh lebih sedikit, lebih sedikit komplikasi, dan waktu pemulihan lebih cepat.

Pasien yang telah menjalani operasi penurunan berat badan mengurangi risiko kematian selama periode tujuh tahun sebesar 40% dan mengurangi kesempatan mereka mengalami beberapa jenis penyakit jantung sebesar 56%. Angka-angka ini memberikan validasi ahli bedah dan memberikan pasien kenyamanan dalam mengetahui bahwa manfaat dari operasi sangat jauh melebihi tidak memiliki itu dilakukan. Selain memperpanjang umur orang, pasien juga melaporkan tingkat energi meningkat dan peningkatan kehidupan mereka secara keseluruhan. Mereka segera menemukan bahwa mereka sekarang dapat melakukan tugas-tugas sederhana dan kegiatan yang mereka mungkin sulit jika tidak mustahil sebelumnya. Banyak pasien telah berbagi bahwa dengan menjalani operasi penurunan berat badan telah memberikan mereka kehidupan mereka kembali.

Studi terbaru juga menunjukkan bahwa operasi bariatrik www.baju-senam.com juga aman untuk remaja. Dengan gaya hidup menetap semakin banyak pemuda kita, kita melihat lebih banyak masalah dan lebih dengan obesitas pada remaja. Meskipun operasi tidak pernah merupakan pilihan pertama dalam mengontrol berat badan dengan siapa pun, terutama remaja, itu tidak memberikan pilihan ketika semua orang lain telah habis. Ketika mempertimbangkan rute ini untuk remaja, sangat disarankan Anda mendapatkan beberapa jika tidak lebih banyak pendapat dari para profesional medis yang berkualitas. Dokter penurunan berat badan yang berkualitas dan ahli bedah akan dapat membicarakan dengan Anda pilihan Anda dan membantu menimbang pro dan kontra dari keputusan seperti itu.

Setelah menjalani operasi, pasien diwajibkan untuk mengikuti rencana diet spesifik per dokter bedah mereka. Diet ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gizi dan kebutuhan medis dalam penyembuhan, serta, mengajarkan pasien bagaimana untuk mengadopsi gaya hidup sehat. Setelah pasien mengadopsi hidup sehat baru kebiasaan makan mereka akan lebih berhasil dalam kenaikan berat badan tidak kembali, merugikan kemajuan diperoleh dengan operasi, dan merasakan perubahan positif secara keseluruhan dalam gaya hidup dan kesehatan mereka.