Sejarah dan Panduan Gaun Menikah Warna Hitam

13/03/2013 07:40

Pernikahan-itu adalah kesatuan sosial antara dua orang yang saling mencintai. Dan pernikahan diresmikan oleh salah satu yang paling menarik dalam hidup peristiwa-upacara pernikahan. Apakah itu serikat cara mengecilkan perut buncit secara alami sipil sederhana atau acara gereja besar, salah satu hal yang paling penting untuk mempertimbangkan dan memutuskan, adalah gaun pengantin.

Menurut definisi, gaun pengantin adalah pakaian yang dikenakan oleh pengantin dalam upacara pernikahannya. Mata semua orang selalu feasted atas pengantin yang indah dan bersinar dalam pakaian pernikahan luar biasa nya. Memilih gaun pernikahan yang sempurna adalah bagian yang paling menarik namun stres dari setiap persiapan pernikahan.

Secara tradisi, gaun pengantin biasanya terlihat di putih dan dalam gaya Victoria dan siluet. Namun, dengan zaman modern yang terus berkembang, banyak pengantin mematahkan tradisi. Tapi dari mana kebiasaan ini dari gaun pengantin putih besar dimulai?

Sepanjang rentang waktu, selama ratusan tahun, pernikahan telah menjadi lembaga sosial dan politik yang didirikan hak dan kewajiban antara dua orang. Dan upacara pernikahan selalu menjadi event bagi pasangan untuk memamerkan kekayaan mereka dan status sosial. Selama Abad Pertengahan, mengenakan gaun pengantin putih tidak kebiasaan. Brides benar-benar memilih untuk memakai kain yang paling mahal dan paling indah yang mereka mampu, untuk memamerkan kekayaan mereka. Banyak wanita mengenakan sutra berat bordir, brokat, bulu, dan beludru. Pengantin kaya terhindar biaya ketika datang ke gaun pernikahan mereka. Mereka yang berasal dari kelas sosial yang lebih rendah biasanya memilih untuk menggunakan gaun terbaik mereka daripada memiliki sesuatu yang baru dibuat.

Namun, hal ini berubah selama 1840, setelah pernikahan Ratu Victoria dengan Pangeran Albert of Saxe. Ratu Victoria memiliki renda putih ini rumit dan indah ia terima sebagai hadiah dan ingin menggunakannya untuk gaun pernikahannya. Jadi dia memilih untuk mengenakan gaun putih dengan renda menghiasi seluruh itu. Selama periode itu, sebenarnya putih aksesoris wanita murah grosir melambangkan kekayaan, dan tidak kemurnian atau keperawanan, yang sebenarnya diwakili oleh warna biru, berdasarkan Perawan Maria. Foto resmi pernikahan ini tengah gencar diterbitkan di Eropa, dan itu menjadi sangat populer sehingga banyak pengantin di seluruh benua itu mengikutinya. Kecenderungan kemudian berkembang di budaya Barat lainnya.

Hari ini, mengenakan gaun, pengantin putih Victoria terinspirasi adalah pilihan yang paling umum untuk pengantin yang paling dalam budaya Barat. Negara-negara lain seperti budaya Timur seperti Jepang dan Cina, mengenakan kostum tradisional mereka sebagai gaun pernikahan mereka. Tetapi ketika Anda berpikir tentang gaun pengantin, gambar yang datang ke pikiran adalah selalu gaun pesta strapless putih yang hampir setiap calon pengantin mengenakan.

Tetapi dengan perubahan zaman, perubahan peran dan prioritas perempuan juga berubah. Perempuan menikah di tahun kemudian mereka, ketimbang awal 20-an di mana mereka baru saja memulai karir mereka. Saat ini, sebagian besar wanita menikah di akhir mereka dua puluh atau tiga puluh awal itu. Dan pilihan untuk gaun pengantin telah berubah secara dramatis. Tentu saja di negara-negara Katolik paling, gaun pengantin putih Victoria masih nomor satu pilihan, tapi beberapa gaya dan warna juga menjadi semakin populer.

Ambil contoh gaun pengantin terkenal hitam. Hitam biasanya dikaitkan dengan berkabung. Banyak orang percaya bahwa ketika tamu pernikahan memakai hitam untuk upacara pernikahan, itu merupakan penentangan mereka terhadap serikat. Beberapa orang percaya bahwa itu melambangkan berkabung pengantin untuk kemerdekaannya. Hitam dikaitkan dengan simbolisme wajar dan menjadi sedih dan menakutkan. Di Spanyol, bagaimanapun, adalah hal yang biasa bagi mereka untuk memakai hitam pada hari pernikahan mereka, karena melambangkan cinta mereka untuk calon pengantin pria mereka sampai mati. Banyak hal yang dapat dikaitkan dengan warna hitam, tapi ini semua berubah. Banyak wanita hari ini benar-benar mempertimbangkan mengenakan gaun pengantin hitam untuk hari pernikahan mereka.

Hal ini menjadi tren populer di gaun pengantin karena beberapa alasan. Satu adalah bahwa ia menentang tradisi. Kebanyakan wanita saat ini ingin sesuatu yang berbeda untuk hari pernikahan mereka. Mereka ingin menonjol dan mereka ingin diingat. Gaun pengantin hitam menyampaikan keanggunan dan kecanggihan. Mengenakan hitam merupakan yang berkemauan keras dan berpikir di luar kotak. Ini adalah pernyataan yang berani yang pasti akan menaikkan alis dari bibi dan Moms-yang lebih tua generasi-tetapi ini akan menjadi sesuatu yang mereka pasti akan ingat.

Alasan lain untuk memilih gaun pengantin hitam itu bisa ekonomis. Tentu, pengantin ingin gaun pernikahan mereka secara khusus dibuat untuk mereka, begitu istimewa bahwa mereka hanya menggunakannya untuk satu kesempatan. Namun dalam perekonomian saat ini, banyak pasangan ingin memotong biaya. Dan banyak wanita benar-benar ingin dapat menggunakan seperti gaun mahal untuk acara lainnya, seperti mungkin Black Tie atau pesta bola.

Salah satu desainer gaun pengantin yang sangat populer dan paling terkenal yang mengejutkan semua orang dengan busana gaun pengantin acaranya bertema "Sihir," adalah Vera Wang. Baginya 2.012 koleksi Fall Bridal Gown, ia mengirim turun tujuh gaun pengantin yang indah hitam di landasan. Penggunaan Nya renda hitam halus, tulle, organza dan pada gaun panjang yang indah hitam menyegarkan. Dia telah dikenal untuk menggunakan warna-warna netral seperti putih, ecru, dan gading tapi gaun hitam membuat pengantin berpikir dua kali untuk mengenakan gaun pengantin tradisional berwarna putih. Dia menunjukkan gaun pengantin hitam dalam setiap siluet kemungkinan-mermaid, A-line, jam pasir. Mereka gaun yang pasti mengesankan.

Sementara gaun Vera Wang memiliki udara feminin dan halus, salah satu desainer lain yang menunjukkan gaun pengantin hitam di acara runway nya adalah Oscar dela Renta, untuk 2011 koleksi Spring nya Bridal. Agung-Nya menghiasi gaun pengantin tulle hitam datang juga sebagai kejutan di antara gaun gading nya.

Terkenal desainer Marchesa selebriti juga menawarkan gaun hitam beberapa yang sempurna untuk pernikahan. Mereka sering rumit rinci gaun bola yang sempurna untuk pengantin yang indah.

Ketika dan jika Anda memilih untuk mengenakan gaun pengantin hitam untuk upacara pernikahan Anda, selalu diingat bahwa mengenakan gaun bola hitam yang menutupi kulit Anda di daerah terlalu banyak dapat membuatnya terlihat seperti kostum. Beberapa wanita telah memilih sosok memeluk gaun malam hitam yang bertentangan dengan gaun pesta. Jika Anda memilih untuk gaya rok penuh, mungkin korset korset akan menyeimbangkan seluruh tampilan.