Mitos Tentang Kebugaran

18/03/2013 07:46

Industri kebugaran penuh misinformasi, yang saya dengar dan lihat setiap hari. Kebanyakan orang masuk ke gym atau klub kesehatan dengan niat baik tapi hampir memiliki petunjuk Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan apa yang harus dilakukan. Potongan-potongan informasi yang mereka dapatkan adalah dari tipe pria yang pernah melakukan jongkok dalam hidupnya ketika tidak ada toilet di bawahnya atau gadis yang menghabiskan 80% dari latihan nya mengikuti update Kim Kardashian Twitter. Hal ini menyebabkan dua masalah utama: tingkat drop-out sangat tinggi karena latihan tidak efektif, dan industri fisioterapi berkembang karena cedera dari teknik yang buruk. Jadi saya mengumpulkan daftar ini dari 5 mitos kebugaran umum dan titik terang pada mengapa Anda akan melakukannya dengan baik untuk parit bahwa cara berpikir seperti gaya rambut yang buruk 80. Mudah-mudahan, Anda akan memukul latihan Anda sedikit lebih pintar dan, setidaknya, hindari membuat Anda fisioterapi sedikit lebih kaya.

1) SIT-UPS dan sit-up AKAN MEMBUAT ANDA KEHILANGAN BELLY FAT
Ini adalah salah satu kesalahpahaman terbesar dari semua, didorong oleh infomersial menjanjikan Spartan-seperti abs dalam 8 menit sehari menampilkan model kebugaran yang nyaris menghabiskan 8 menit sehari pada apa pun kecuali abs mereka.

Ini aman untuk mengatakan bahwa tujuan bagi kebanyakan orang adalah memiliki perut datar yang bagus dan mungkin untuk memiliki beberapa definisi di abs mereka. Tapi kebanyakan orang yang telah membawa pound ekstra untuk sementara waktu, akan lebih bahagia daripada anjing di pabrik fire hydrant hanya untuk memiliki bagian tengah tubuh langsing - bahkan tanpa definisi.

Untuk mengatasi mitos kami, ya, ab latihan akan membuat otot perut berkembang, NAMUN (dan itu besar tapi - menurut Jennifer Lopez jika membantu), mereka tidak akan terlihat jika mereka masih tetap tertutup oleh lemak. Jika Anda memiliki lemak perut, urutan pertama Anda bisnis menyingkirkan itu, yang membutuhkan kombinasi kardio dan latihan ketahanan yang membuat detak jantung Anda meningkat untuk jangka waktu yang berkelanjutan ditambah dengan kebiasaan makan yang tepat - tidak sit up dan sit-up. Ada pepatah yang mengatakan bahwa abs dibuat di dapur dan itu benar-benar benar. Anda akan memiliki keberuntungan seperti menggergaji kayu banyak dengan pisau mentega karena Anda akan mencoba untuk meratakan bagian tengah tubuh Anda tanpa makan dengan benar.

Bukan berarti pekerjaan perut tidak boleh dilakukan meskipun - setelah semua, abs yang kuat (terlihat atau tidak) yang bermanfaat untuk sejumlah alasan, tapi duduk-up dan sit-up sebenarnya sub-par pilihan antara perpustakaan latihan lain yang melakukan lebih pekerjaan yang efektif, tapi saya ngelantur ...

Apa yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ada perbedaan antara mengembangkan abs Anda (dengan latihan ab) dan membakar lemak. Semakin Anda kehilangan lemak, semakin banyak akan menunjukkan abs, dan lebih mengesankan audisi Anda untuk Bagian 2 dari film "300" akan.

2) ANDA BISA TARGET LOSS FAT
Saya sering ada orang-orang datang kepada saya, menanyakan bagaimana untuk menyingkirkan lemak lengan, kaki atau lemak, atau lemak dari beberapa daerah yang dominan gemuk lainnya. Dan kemudian mereka terkejut ketika saya memberitahu mereka, "dengan cara yang sama Anda menyingkirkan itu di tempat lain pada tubuh Anda."

Ini mungkin datang sebagai kekecewaan bagi sebagian orang, tetapi Anda tidak bisa mendekati kehilangan lemak seperti daging dalam loker daging dan hanya mencukurnya turun di mana pun Anda silakan. Tubuh kita semua lemak deposito berbeda dan itu sangat dipengaruhi oleh ketidakseimbangan hormon. Misalnya, lemak perut merupakan tanda peningkatan kadar hormon stres yang disebut kortisol, sedangkan kelebihan lemak di bawah tulang belikat merupakan indikasi dari resistensi insulin. Tapi meskipun perbedaan hormonal yang mempengaruhi keuntungan lemak, kita semua KALAH lemak dengan cara yang sama. Olahraga berat dan diet akan menyebabkan lemak menghilang dari semua bagian tubuh secara bersamaan. Tidak ada metode khusus untuk menargetkan hal itu - bahkan jika lemak cenderung mendukung mendirikan tenda di daerah tertentu. Ini akan menjadi dingin jika kita hanya bisa meluncurkan rudal homing dalam hal itu, tapi sayangnya, itu tidak bekerja seperti itu.

Satu-satunya cara untuk mengontrol lemak pada area spesifik adalah untuk mendapatkan hormon Anda di cek, tapi ilmu di balik itu adalah di luar cakupan diskusi ini. Namun Anda dapat, menargetkan Tips Mengecilkan Perut Buncit otot-otot tertentu dengan latihan untuk mengencangkan mereka yang mengapa latihan kekuatan penting. Jika Anda ingin paha lebih kencang kemudian melakukan latihan kaki. Mencoba untuk menurunkan lemak dengan kardio saja mungkin akan meninggalkan Anda lebih ramping, tapi lebih lembut dari kue bolu. (Tip: Jangan kue bolu - melakukan beberapa latihan kekuatan)

3) PEREMPUAN AKAN GET "BIG" JIKA MEREKA TRAIN BERAT
Saya suka yang satu ini. Setiap gadis yang telah melihat gambar seorang binaragawan wanita berpikir bahwa mereka akan berubah menjadi Incredible Hulk jika mereka melatih berat badan. Aku akan memberitahu Anda sekarang ini, para wanita, yang saya setuju, terlihat sekitar sebagai feminin sebagai truk semen, biasanya mengambil obat meningkatkan kinerja untuk mendapatkan seperti itu. Mereka pada dasarnya mengembangkan penampilan jantan karena mereka sering mengambil hormon laki-laki. Fakta bahwa hormon yang dominan wanita adalah estrogen membuat menjadi gorila dengan lipstik hampir mustahil.

Saya mendorong semua wanita (pembatasan cedera atau penyakit yang kontraindikasi itu) untuk melakukan beberapa bentuk latihan ketahanan atau kekuatan. Dan alasannya adalah bahwa otot menimbulkan metabolisme basal kami rate (BMR), jumlah kalori yang kita bakar saat istirahat, sepanjang hari. Jadi semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin tinggi BMR Anda akan menjadi dan semakin banyak lemak yang Anda bakar dan menghindari. Latihan kekuatan juga menghasilkan lebih kuat, ligamen tendon dan otot (duh!) dan membantu menjaga kesehatan tulang, menghambat hilangnya usia otot yang terkait, dan meningkatkan sensitivitas insulin.

Takeaway: pastikan untuk melakukan beberapa jenis latihan ketahanan sebagai bagian dari program kebugaran Anda. Dan jika Anda mulai mencari seperti Anda bisa menggelincirkan kereta barang, saya berjanji untuk berhenti dari pekerjaan saya dan berkhotbah kepada pelatih di seluruh dunia tentang bagaimana segala sesuatu yang mereka pikir mereka tahu tentang kebugaran perempuan yang salah.

4) ANDA HARUS MAKAN KURANG UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN
Jika berat badan Anda melibatkan rencana makan dengan cara yang sama Anda sekarang, maka ukuran porsi menurunkan akan membantu - tapi itu rencana cacat tindakan yang lebih sering daripada tidak membuat Anda segera kembali di mana Anda mulai. Anda mungkin kehilangan sedikit berat badan dan tampak lebih tipis ... tapi bagaimana dengan kesehatan Anda secara keseluruhan? Diet bukan hanya tentang menjaga berat badan off, itu juga tentang pencegahan penyakit. Apakah bagian dalam tubuh Anda menyerupai sesuatu yang Oscar the Grouch akan dengan senang hati pindah ke?

Dengan rencana makan yang benar, Anda mungkin akan menemukan diri Anda makan lebih dari yang biasa Anda lakukan! Ada beberapa poin penting di sini. SATU adalah bahwa Anda harus makan 5 sampai 6 kali sehari - setiap tiga jam atau lebih (3 makanan dengan makanan ringan di antara). Hal ini membuat kadar gula darah lebih stabil dan mencegah tubuh Anda dari pergi ke mode kelaparan, menyebabkan metabolisme melambat, sehingga bahan bakar (kalori alias) tidak dibakar secara efisien. DUA, diproses, makanan gula tinggi justru menyebabkan tubuh Anda (selama beberapa jam setelah dikonsumsi) untuk berhenti menggunakan lemak sebagai bahan bakar dan penggunaan protein dari otot gantinya, sementara setiap tambahan gula yang tidak bisa dibersihkan dari darah Anda akan disimpan sebagai lemak. Lebih banyak lemak dan kurang otot? Apa kesepakatan buruk! Pikirkan bahwa waktu berikutnya Anda mencapai untuk Mae West, bukan apel. TIGA, adalah bahwa diet rendah dalam makanan olahan dan tinggi dalam buah-buahan padat nutrisi, sayuran, ikan, daging tanpa lemak dan unggas akan menyebabkan penurunan berat badan tanpa harus menghitung kalori dan Anda akan memiliki semua hal yang Anda butuhkan untuk menjauhkan Anda dari dokter . Dengan makan 5 sampai 6 kali sehari yang tepat, Anda selalu akan memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan untuk berfungsi pada tingkat yang optimal tanpa sisa apapun yang bisa disimpan sebagai lemak. Jadi bukan tentang kuantitas sebanyak itu tentang kualitas.

5) JUICE ADALAH PILIHAN MAKANAN SEHAT
Apakah Anda memiliki jus di lemari es Anda sekarang? Nah bergelandangan di sana dan memiliki memandang sebentar pada fakta nutrisi. Sekarang, Anda mungkin ingin duduk karena pingsan dari posisi berdiri mungkin tanah Anda di rumah sakit. Lihatlah nilai untuk serat. Apakah nomor memiliki kemiripan telur angsa? Tunggu - jangan membuang kacamata baca Anda keluar jendela, mereka bekerja baik-baik saja. Anda benar-benar melihat ada nol. Tapi bukankah buah tinggi serat? Paket bilang itu dibuat dengan jeruk Florida nyata! Saya tahu pertama kalinya bahwa sebenarnya datang ke perhatian saya, saya merasa sangat tertipu bahwa saya memerankan kembali adegan mandi dari permainan Menangis. Saya akui, ini agak dramatis, tapi melihat bahwa nol itu menyedihkan tetap.

Sekarang, setelah Anda memulihkan bentuk yang pukulan yang menghancurkan, pesta mata Anda pada kandungan gula. Apakah di sekitar 30 gram per porsi 250ml? Dengan semua bahwa gula tambahan dalam aliran darah kami, kami baru saja memperkenalkan beberapa teman baru untuk sel-sel yang sudah tidak diinginkan kami lemak. Yikes. Bisakah hari ini lebih buruk lagi? Aku benci menjadi pembawa berita buruk, tapi setidaknya Anda tahu sekarang kan? Ya, kata-kata itu tidak mendapatkan saya keluar dari kamar mandi segera baik, tapi aku selamat.