Meningkatkan Tingkat Energi Mudah Dan Efektif

21/03/2013 17:28

Ketika energi Anda rendah, produktivitas Anda menderita. Anda tidak dapat melakukan tugas dan menyelesaikan kegiatan Anda. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti dalam tingkat energi meningkat diperlukan jual stocking dan legging dalam kehidupan sehari-hari.

Sleep In A Dark Room

Cahaya dapat menyebabkan gangguan dalam tidur Anda. Salah satu alasan yang mungkin adalah bahwa cahaya memperlambat sekresi melatonin dan me-reset jam biologis tubuh. Jika Anda ingin mencapai siklus tidur lengkap, menjaga daerah tidur Anda gelap. Jika Anda tidak dapat mematikan semua lampu di ruangan, Anda bisa menggunakan masker tidur.

Ikuti Diet memadai

Diet Anda harus mengandung jumlah yang cukup dari makanan otak. Berat otak adalah lemak murni sekitar 50-60% yang berfungsi sebagai isolasi untuk sel berbagai organ saraf. Sel isolasi yang lebih baik yang telah, semakin cepat dapat mengirimkan pesan dan cepat yang dapat Anda pikirkan. Diet otak yang memadai harus mencakup kombinasi lemak sehat seperti dari ikan (seperti mackerel, ikan asin, dan salmon liar) dan sayuran berdaun hijau. Anda juga perlu untuk memasukkan lebih banyak serat dalam makanan Anda. Dibutuhkan lebih lama bagi tubuh untuk mencerna serat, sehingga memberikan Anda dengan pasokan energi yang bisa bertahan sepanjang hari.

Regangkan Otot Anda

Peregangan tidak baik hanya untuk otot, tetapi juga untuk otak. Melakukan peregangan dapat membantu membuka arteri otak untuk membebaskan mereka dari penyumbatan. Otak membutuhkan waktu sekitar 15% dari aliran darah dalam tubuh sehingga darah beroksigen bebas mengalir sangat penting untuk dipertahankan. Ketika darah yang benar mengalir melalui tubuh, setiap organ dan sel dalam tubuh menerima oksigen dan nutrisi, sehingga, membuat Anda lebih energik dan kuat.

Memiliki Sesuatu Untuk Lihat Teruskan Untuk

Ketika Anda mengantisipasi dan berharap untuk sesuatu, Anda pada dasarnya meningkatkan vitalitas Anda. Nantikan sesuatu yang menyenangkan dan menarik seperti liburan atau piknik dengan keluarga celana senam wanita harga murah selama akhir pekan dan Anda pasti akan merasakan energi untuk menyelesaikan semua tugas Anda sebelum hari itu tiba.

Gunakan Kafein Benar

Minum kopi setiap pagi merupakan pendongkrak energi penting bagi banyak orang. Kafein dalam kopi pasti dapat memberikan tembakan energi yang cepat dengan merangsang sistem saraf pusat. Namun, jangan biasakan untuk selalu minum kopi sepanjang hari setiap kali Anda merasa bahwa kelopak mata Anda menutup dengan sendirinya. Jumlah berlebihan kafein dalam satu hari dapat menyebabkan masalah seperti masalah pencernaan, sakit kepala, dan gugup. Selain itu, hindari minum kopi sore atau sebelum tidur jika Anda tidak ingin memiliki kesulitan mendapatkan istirahat malam yang baik.

Minum Air

Air sangat penting untuk energi. Bahkan dehidrasi ringan atau sedikit sudah dapat mempengaruhi konsentrasi Anda, menurunkan mood dan menurunkan tingkat energi. Bahkan jika Anda hanya duduk dan mengetik pada keyboard komputer Anda, tubuh Anda sudah kehilangan dan menggunakan cairan. Hidrasi yang tepat diperlukan bagi otak untuk berfungsi dengan baik.

Muat Up Pada Magnesium

Magnesium hadir dalam beberapa makanan seperti biji labu, kacang mete, kedelai, bayam dan almond. Studi menunjukkan bahwa jika tubuh rendah magnesium, tingkat energi juga menjadi rendah.