Memilih Trainer Wanita Untuk Olahraga

30/01/2013 22:23

Jika Anda akan membuat www.facebook.com/bjsenam komitmen untuk memulai dengan beberapa pelatihan pribadi untuk membantu mengambil program kebugaran Anda membuat takik, penting untuk mempertimbangkan siapa Anda berlatih dengan.

Tidak semua pelatih pribadi yang sama dan itu penting bahwa Anda memilih salah satu yang akan paling memenuhi kebutuhan spesifik dan tujuan Anda saat ini miliki saat ini.

Satu hal yang pasti harus dipertimbangkan saat Anda pergi tentang pencarian untuk menemukan pelatihan pribadi adalah jenis kelamin pelatih yang Anda bekerja dengan.

Melakukan sesi Anda dengan pelatih pribadi perempuan menawarkan sejumlah manfaat utama yang tidak boleh diabaikan pergi. Mari kita lihat apa yang beberapa di antaranya sehingga Anda bisa mendapatkan di jalur untuk hasil yang bagus.

Lebih baik Mampu Untuk Relate

Alasan pertama mengapa hal itu bisa menjadi keputusan besar untuk menyewa seorang pelatih pribadi perempuan adalah karena secara keseluruhan, perempuan pelatih akan lebih mampu berhubungan dengan beberapa masalah yang Anda hadapi maka laki-laki akan.

Anda tahu tubuh Anda sendiri dan sebagai bajusenamgrosir.blogspot.com seorang wanita, Anda pasti memiliki kebutuhan khusus. Anda mengalami jumlah yang lebih besar dari kembung, kelelahan, dan nyeri di sekitar titik tertentu selama bulan dan mungkin memiliki perempuan lainnya yang berhubungan dengan isu-isu yang perlu dipertimbangkan ketika mengembangkan program kebugaran.

Hanya pelatih wanita benar-benar akan memahami hal ini dan mampu beradaptasi program latihan yang sesuai. Meskipun Anda dapat menjelaskan isu-isu yang seorang pelatih laki-laki, kemampuan mereka untuk berhubungan dengan Anda hanya pergi sejauh ini.

Memahami Masalah Spesifik Perempuan

Alasan kedua untuk menyewa seorang pelatih pribadi wanita adalah karena tubuh wanita dibangun berbeda dari pria. Anda memiliki spesifik 'masalah' tempat yang kebanyakan pria tidak memiliki seperti itu di mana tubuh Anda secara alami cenderung menyimpan kelebihan lemak tubuh.

Seorang pelatih perempuan akan lebih memahami masalah ini dan jika dia dalam kondisi sangat baik dirinya sendiri, Anda tahu dia mampu memberikan rock-solid saran untuk bagaimana untuk memerangi tempat masalah.

Sementara beberapa pelatih laki-laki dapat memperoleh pengetahuan melalui bekerja dengan klien perempuan cukup, pelatih wanita jauh lebih berpengalaman dalam masalah perempuan tubuh terkait.

Kenyamanan Selama Sesi

Akhirnya, alasan terakhir untuk mempertimbangkan untuk menyewa seorang wanita untuk pelatihan pribadi Anda adalah karena bagi banyak perempuan, memberikan rasa yang lebih besar dari keseluruhan kenyamanan selama sesi latihan.