Memahami Penggunaan Internal Medicine dalam Kehidupan Sehari-hari

21/03/2013 17:26

Kebanyakan orang telah memiliki pengalaman dengan minum obat sepanjang hidup mereka, apakah itu adalah aspirin sederhana untuk sakit kepala atau antibiotik yang diresepkan untuk virus. Banyak dokter pergi ke sekolah kedokteran untuk mengambil spesialisasi di bidang tertentu dan isu perawatan. Di Amerika Serikat, dokter yang mengkhususkan diri dalam apa pun harus disertifikasi oleh American Board of Internal Medicine. Ada berbagai jalur yang berbeda untuk bidang ini, termasuk jual stocking legging di jakarta rumah sakit, perawatan kritis, dan penyakit menular. Ini spesialisasi medis semua mengambil berbagai tingkat studi. Dokter yang mempelajari penyakit mulai keluar sebagai internis umum selama magang dan residensi dan dapat berkembang menjadi spesialisasi.

Mengapa Internis yang Penting

Dokter medis yang mengkhususkan diri dalam jenis obat yang kadang-kadang disebut internis. Internis berkonsentrasi pada penyembuhan dan merawat tubuh secara keseluruhan. Ketika pasien datang dengan masalah, mereka sering diberi pemeriksaan fisik. Tergantung pada masalah yang terjadi dengan pasien, mungkin ada pemeriksaan fisik, serta kerja darah, serangkaian tes, dan medis sinar-x dilakukan. Setelah dokter telah mengidentifikasi masalah, internis akan merekomendasikan pengobatan medis. Ini perawatan medis mungkin serangkaian pil resep dan obat-obatan lainnya serta perawatan medis lainnya.

Internis Specialties

Ada lebih dari selusin spesialisasi di cabang kedokteran internal. Banyak dari spesialisasi berhubungan langsung dengan menyelamatkan nyawa. Onkologi medis adalah salah satu cabang bahwa dokter dapat memilih. Onkologi kedokteran berkaitan dengan kanker dan program resep pengobatan yang dapat membantu dalam menyelamatkan nyawa pasien kanker banyak. Dokter yang menangani infeksi serius internis penyakit menular. Ketika masalah biologis terjadi yang mempengaruhi kesehatan, para dokter ini adalah garis pertahanan pertama dalam membasmi masalah dan menggunakan obat-obatan untuk membantu memerangi infeksi. Flu merupakan salah satu contoh umum dari penyakit menular. Banyak orang meninggal setiap tahun dari flu jika mereka tidak menerima intervensi medis, terutama anak-anak dan mereka celana training wanita harga murah yang membahayakan sistem kekebalan tubuh. Dokter internis telah mengembangkan suntikan flu untuk membantu melindungi penduduk dari penangkapan flu dan telah mengembangkan program pengobatan untuk membantu dalam pengurangan gejala flu.

Penggunaan Obat Perawatan

Obat ini digunakan untuk merawat orang-orang di tahapan yang paling hidup. Dari lahir sampai perawatan rumah sakit, kebanyakan orang akan harus mengambil serangkaian obat untuk mengobati penyakit atau membantu membuat diri mereka lebih nyaman. Perkembangan kedokteran internal telah digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup manusia serta umur panjang waktu seseorang di bumi.