Makanan Sehat Untuk Diet

15/01/2013 14:27

Superfoods, bersama dengan 'omega 3' adalah kata lain yang saya yakin Anda telah menemukan cukup banyak dalam beberapa tahun terakhir, tapi apa yang mereka?

Hanya karena mereka dikenal sebagai superfoods, tidak berarti Anda hanya baju senam bisa mendapatkan mereka di pegunungan Mongolia atau beberapa tempat tidak jelas lainnya di seluruh dunia! Mereka makanan yang sangat mudah untuk mendapatkan tangan Anda pada, dalam kenyataannya Anda mungkin sudah memiliki beberapa super dalam diet Anda sudah!

Superfoods adalah makanan yang mengandung konten phytonutrisi tinggi. Apa artinya? Nah mengambil blueberry misalnya, mereka dikemas penuh dengan antioksidan, vitamin C, mangan, dan serat.

Superfoods memiliki banyak manfaat kesehatan, mereka yang besar untuk manajemen berat badan, tetapi manfaat lainnya termasuk mengurangi risiko penyakit jantung, asma dan diabetes tipe II serta menjadi besar untuk manajemen berat badan.

Jadi dengan mengatakan bahwa, berikut adalah beberapa superfoods yang besar, Anda harus termasuk dalam diet Anda.

Apel - Pernah mendengar pepatah "sebuah apel sehari, membuat dokter pergi" Yah itu mungkin tidak benar-benar menjaga dokter dari Anda pintu depan tapi makan apel sebagai bagian dari buah dan sayuran Anda lima hari baju senam grosir menantang akan membantu Anda dalam jangka panjang lari! Apel yang dikemas penuh dengan vitamin C.

Kacang panggang - Kacang penuh serat, tinggi protein dan zat besi. Kandungan gizi yang menyediakan kacang panggang, diperkirakan untuk melindungi terhadap penyebab kanker penjajah.

Salmon - Dengan itu menjadi penuh lemak omega 3, Salmon adalah sebuah permata mutlak dari makanan super. 3s omega lemak yang terkandung dalam salmon melawan terhadap depresi dan mengurangi risiko serangan jantung. Salmon menantang harus dimasukkan dalam rencana diet Anda! Makanan otak besar!

Pisang - Pisang penuh potasium yang membantu menurunkan tekanan darah. Mereka juga mengandung vitamin B6, yang membantu dalam menjaga kesehatan kulit dan rambut.

Telur - Mereka telah memiliki beberapa pers yang buruk di masa lalu. Tetapi telah terbukti bahwa telur yang besar untuk menurunkan berat badan. Hanya saja jangan lebih dari melakukannya.

Quinoa - Quinoa dikemas penuh dengan serat dan protein. Mengkonsumsi itu akan membuat Anda puas selama berjam-jam, sehingga bagus untuk menurunkan berat badan.

Superfoods besar untuk menurunkan berat badan dan manajemen kesehatan secara keseluruhan. Jadi apakah pada program penurunan lemak atau hanya ingin memiliki tingkat yang baik secara keseluruhan kesehatan kemudian memperkenalkan makanan super untuk diet Anda adalah jalan ke depan.

Setiap hari aku bangun dan hal pertama yang saya lakukan adalah memotong beberapa apel, jeruk, pir, stroberi dan buah-buahan lainnya, membuang semua dalam mangkuk dan memakannya. YUM! Jujur saya benar-benar berharap untuk bangun sehingga saya dapat mempersiapkan salad buah saya!