Lupakan Rencana Diet Anda

15/01/2013 14:24

Makanan baik karena memungkinkan kita hidup dan bertahan hidup. Namun, tidak semua makanan yang tersedia bagi manusia untuk mengkonsumsi dapat bermanfaat bagi setiap orang. Ada makanan yang dapat merugikan orang lain karena alergi dan kepekaan terhadap makanan terjadi ketika mereka mengkonsumsi makanan tersebut. Jika Anda adalah salah baju senam satu orang-orang yang menderita efek yang tidak diinginkan ketika Anda makan makanan yang tidak sesuai, maka Anda dapat mempertimbangkan rencana diet eliminasi.

Prinsip Of Diet Eliminasi

Seperti namanya, melibatkan penghapusan makanan tertentu menyebabkan masalah Anda untuk jangka waktu tertentu (idealnya, 3-4 minggu). Setelah itu, Anda secara bertahap akan memperkenalkan kembali makanan tertentu untuk diet Anda, sementara pemantauan tanda-tanda reaksi mungkin.

Bagaimana ini rejimen Nutrisi Apakah Selesai

Sebuah diet eliminasi baik biasanya akan menghapus tampaknya grosir baju senam banyak makanan yang biasa Anda makan. Namun demikian, Anda diberi pilihan berbagai menggantikan dengan makanan tersebut dihilangkan.

Buah Dan Sayuran. Untuk buah, Anda perlu melakukan jauh dengan buah jeruk seperti jeruk nipis, lemon, jeruk dan jeruk, namun, Anda bisa makan semua buah-buahan segar lainnya. Untuk sayuran, Anda harus tinggal jauh dari terong, tomat dan kentang, tetapi Anda bisa makan ubi jalar dan ubi jalar dan sayuran lainnya baik sebagai baku, tumis, kukus atau dipanggang.

Pati, Legume, Nuts. Adapun pati, Anda harus menghindari setiap produk yang mengandung gluten, seperti barley, gandum, rye, kamut, jagung, dan gandum spelt, tetapi tidak apa-apa untuk makan nasi dan soba jika Anda tidak menyimpulkan Anda sensitif terhadap mereka. Anda perlu menghindari tofu, lentil, kacang polong, kacang-kacangan, susu kedelai, kedelai dan semua kacang / biji.

Daging Dan Produk Susu. Hindari daging seperti daging sapi, daging babi, ayam, daging, dingin pemotongan, daging kaleng, kerang, dan pengganti daging lainnya yang terbuat dari kedelai. Anda bisa, bagaimanapun, makan kalkun, liar menangkap ikan dan domba. Produk susu untuk menghindari termasuk keju, susu, krim, mentega, yoghurt, es krim, telur dan susu creamer. Anda mungkin termasuk susu beras tanpa pemanis (jika Anda tidak memiliki kepekaan untuk itu), santan dan susu almond.

Lemak, Minuman, Rempah-rempah, Pemanis. Anda harus mengusir dari mentega diet Anda dan margarin, diproses / minyak terhidrogenasi, menyebar dan mayones, tetapi Anda masih dapat mengkonsumsi minyak zaitun dingin ditekan, minyak kelapa dan minyak biji rami. Anda tidak harus minum kafein dan alkohol, tetapi Anda dapat minum banyak air murni (dari dua hingga empat liter air sehari) dan teh herbal. Hindari mustard, saus tomat, acar, cokelat, dan kecap, saus, cuka dan saus barbeque. Anda dapat menggunakan rempah-rempah segar dan garam laut. Jika Anda perlu untuk mempermanis makanan atau minuman, hanya menggunakan pemanis buatan dan bukan gula, sirup maple, madu atau sirup jagung.

Berapa Lama Harus It Be Diikuti

Durasi di mana diet ini harus diikuti akan bervariasi sesuai dengan usia orang yang mengikutinya dan seberapa parah gejala. Untuk anak-anak, idealnya akan tujuh sampai 10 hari. Untuk orang dewasa, itu idealnya akan 3-4 minggu. Reintroduksi kelompok makanan harus dilakukan sekali setiap lima hari atau lebih.