Kesempatan Untuk Menikmati Cokelat Lezat

22/02/2013 17:28

Hadiah perusahaan merupakan alat penting roti maryam dalam bauran komunikasi pemasaran. Dalam dunia usaha, pemberian hadiah bisa menjadi pedang ganda-tepi, menurut Buku Pegangan Bisnis Prentice-Hall Etiket Lengkap. Di sisi lain, menurut A Guide to Perilaku Internasional: Lakukan dan Tabu Seluruh Dunia, komunikasi verbal mudah dilupakan, sedangkan nikmat perusahaan dengan logo perusahaan pada mereka dapat membalas Anda dengan mengarahkan keputusan bisnis untuk keuntungan Anda. Ada beberapa acara-acara khusus di mana hadiah tersebut dapat bekerja untuk memperkuat hubungan bisnis Anda.

Ketika Tawarkan nikmat Chocolate Perusahaan

Gunakan ide-ide berikut untuk menawarkan nikmat coklat perusahaan untuk meningkatkan peluang Anda di sektor bisnis tumbuh:

- Acara penggalangan dana: Pemasaran bisnis Anda di acara-acara yang berkaitan dengan penyebab sosial, perusahaan amal, sekolah, perguruan tinggi, dll, memungkinkan Anda untuk membangun goodwill tambahan. Membuat sebagian besar dari itu dengan memperluas bantuan perusahaan inovatif dan berguna bagi calon klien. Pemasaran dengan logo perusahaan adalah sangat populer dan profesional. Anda dapat menyesuaikan satu-liners, moto bisnis Anda atau pesan inspirasional pada item hadiah Anda juga. Coklat emas disesuaikan dan koin perak adalah pilihan yang baik dan berbeda dari biasanya mug, jam meja, stasioner dan t-shirt bahwa orang biasanya memberikan.

- Sealing kesepakatan: Kebahagiaan menandatangani kesepakatan besar adalah untuk dibagikan dengan klien Anda dihargai terlebih dahulu. Tampilan perhatian Anda dengan mengirimkan sekotak cokelat nikmat perusahaan. Memperlakukan terbuat dari cokelat Belgia yang kaya yang ideal untuk Gifting formal. Anda dapat menyesuaikan cokelat koin dengan pesan, warna dan grafis pilihan Anda. Logo akan meninggalkan dampak yang kekal dan membantu klien untuk mengingat bisnis Anda untuk waktu yang lama untuk datang.

- Natal: Jika Anda tahu bahwa penerima adalah penggemar poker, Anda bisa chocolate chips poker hadiah dengan logo perusahaan Anda timbul di atasnya. Anda hanya bisa mendapatkan keinginan pribadi terukir pada bantuan perusahaan jika penerima tahu bisnis Anda dengan baik. Mengirim hadiah pada acara-acara perayaan membantu Anda untuk membentuk hubungan juga.

- Pameran dagang: Pameran dagang adalah peristiwa yang sangat kompetitif. Oleh karena itu pastikan bahwa Anda menemukan pengecer yang menawarkan memperlakukan kualitas unggul. Sementara accessories wanita semua orang akan menawarkan, hadiah yang biasa membosankan yang hanya mengacaukan meja kantor, Anda dapat menikmati calon klien dengan hadiah gourmet. Kustomisasi dengan foto, logo dan mengesankan satu kalimat akan membantu bisnis Anda menonjol.

Sebelum penempatan order, pastikan bahwa pengecer memiliki pengalaman dalam mempersiapkan serta menyesuaikan nikmat perusahaan. Juga, mencari pengecer yang terjangkau, sehingga anggaran bisnis tidak terlalu meregang dengan hadiah.