4 Tips Sederhana Menurunkan Berat Badan

03/02/2013 22:42

Hei ada, saya harap Anda baik. Hari ini saya akan www.facebook.com/bjsenam menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menurunkan berat badan. Berat badan bermuara pada satu aturan sederhana: Kalori di versus kalori keluar. Ini berarti jika Anda membakar kalori lebih dari yang Anda konsumsi Anda akan kehilangan berat badan. Oleh karena itu Anda harus makan tingkat yang cukup rendah kalori sehingga Anda dapat membakar lebih untuk benar-benar menurunkan berat badan.

Untuk melakukan hal ini ada dua bidang utama yang Anda butuhkan untuk berkonsentrasi pada, ini adalah kebiasaan makan dan kebiasaan berolahraga.

Saya belum pernah menggunakan kata diet karena Anda tidak perlu pergi gila di sini tapi Anda harus tetap cek pada apa yang Anda makan. Saya menggunakan kata-kata 'latihan kebiasaan' karena hal ini tidak berarti latihan formal, tetapi juga bisa berarti mendapatkan seaktif mungkin di luar gym. Jadi mari kita terjebak tepat ke memilah kebiasaan makan Anda.

Cara Menurunkan Berat Badan - Kebiasaan Makan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan kebiasaan makan Anda dalam rangka. Anda makan lebih sering dari yang Anda berolahraga dan sangat mudah untuk makan berlebihan. Oleh karena itu saya akan menaruh beberapa tips dan panduan di bawah ini untuk membantu Anda.

1. Jauhkan Sebuah Buku Harian Makanan

Menjaga buku harian makanan adalah cara yang bagus untuk melihat apa yang Anda benar-benar makan. Menjadi segalanya jujur ​​dan catatan. Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat melihat di mana Anda akan click here salah dan membantu melakukan lebih baik lain kali.

2. Makan Ramping Dan Hijau

Ini adalah salah satu ucapan favorit saya. Ini pada dasarnya berarti untuk makan daging tanpa lemak lebih seperti ayam dan kalkun, sementara juga banyak makan sayuran hijau. Jika Anda selalu makan ramping dan hijau Anda akan dijamin untuk menjatuhkan cepat lemak tubuh.

3. Kurangi Karbohidrat Refined

Ini berhubungan baik dengan pedoman sebelumnya, Anda perlu mengurangi jumlah karbohidrat olahan seperti nasi, pasta, roti, kue, roti dll Hal ini dapat sulit untuk dilakukan untuk banyak orang, tapi itu adalah salah satu yang paling efektif cara meleleh lemak tubuh. Saya menemukan mengganti pasta dan nasi dengan sayuran adalah cara yang bagus untuk mengurangi asupan tersebut. Ada banyak tips lain seperti ini yang dapat Anda lakukan jika Anda berpikir tentang hal ini, menggunakan buku harian makanan Anda akan membantu menangani hal ini kemungkinan perubahan.

4. Cari Sebuah Rencana Makan Yang Bekerja Untuk Anda

Seperti Anda adalah seorang individu dengan suka sendiri, kendala waktu dan kebutuhan pribadi. Anda perlu menemukan apa yang terbaik dengan Anda. Ada banyak rencana dan sistem sekitar hari ini yang dapat membantu Anda makan dengan benar, jadi kita lihat tentang dan melihat apa yang menggelitik Anda suka.

Cara Menurunkan Berat Badan - Kebiasaan Latihan

Setelah Anda mendapatkan kebiasaan makan beres, Anda akan ingin mulai berolahraga untuk membakar lemak dan membentuk diri Anda. Ini tidak berarti latihan resmi di gym sepanjang waktu. Ada banyak cara untuk mendapatkan aktif tanpa pergi ke gym. Melakukan kegiatan rutin seperti bermain olahraga dengan teman-teman, pergi berjalan / bersepeda dengan keluarga dan kegiatan lain seperti ini, adalah cara terbaik untuk menjaga membakar kalori sambil bersenang-senang.